35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

tutorial desain photoshop 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

Berbagai teknik dan trik dalam penggunaan Photoshop digabungkan dalam kumpulan artikel ini yang berhasil didapat lewat internet. Mungkin ada beberapa tutorial yang masih belum bisa dimasukkan dalam daftar ini karena keterbatasan  waktu (Masih ada kerjaan ^^) bisa ditambahkan lewat komentar.

Urutan dalam daftar ini bukanlah sebagai pembanding dalam menentukan bagus tidaknya suatu tutorial, tetapi hanyalah sebuah daftar yang diurut berdasarkan proses pencarian yang saya lakukan.

Ingin juga membuat tutorial Photoshop lainnya, tetapi jika sudah ada di internet, langsung aja ditampilkan..

1. Teknik Membuat Glossy Polaroid Menggunakan Photoshop

Sebelumnya aku uda sharing artikel tentang teknik memisahkan latar belakang gambar menggunakan photoshop. Di artikel kali ini aku mo sharing teknik membuat glossy polaroid, tentu dengan photoshop juga.[…]

hasil polaroid 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

2. Efek Focus Objek menggunakan Photoshop

Nah, untuk kali ini… saya akan sedikit berbagi kepada Fren-fren sekalian, gimana caranya membuat efek focus pada sebuah objek Images menggunakan Adobe Photoshop[…]

 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

3. Membuat Gelembung dengan Photoshop

Kali ini kita akan membuat style yang bisa kita gunakan sebagai gelembung. Efek ini dibuat sebagai style supaya mudah untuk digunakan pada gambar-gambar lain atau bisa juga[…]

hasil+jadi 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

4. Membuat kartun dengan Photoshop

Pada efek kartun kali ini, kita akan membuat banyak bentuk-bentuk secara manual menggunakan Pen Tools. Tehnik seperti ini ada juga yang menyebut sebagai tracing, vektor.[…]

efek kartun 39 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

5. Membuat Desain Kertas Post-It dengan Photoshop

[…]mau tahu cara desain kertas post-it dengan photoshop ? Ngga perlu master untuk bikin kertas post-it itu, kita udah buat langkah-langkah sederhananya.[…]

post it gabungan 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

6. Desain Logo Seperti Sticker dengan Photoshop

Buatlah sebuah canvas, Ctrl + n untuk shortcut perintah membuat canvas baru, setelah canvas tersedia, ketik huruf yang ingin anda buat logo dengan Horizontal Type Tool[…]

komputer kreatips sticker 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

7. Tutorial : Seleksi Rambut dengan Photoshop ( Menggunakan Channel )

[…]dengan chanel menggunakan photoshop, tutorial ini melengkapi tutorial lain pada pokok bahasan macam macam seleksi pada photoshop,[…]

Contoh+2 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

8. Tutorial Photoshop : Membuat Efek Foto didalam foto

[…]Duplikat layer background dengan menekan CTRL + J. buat layer baru dan simpan diantara layer background dan layer1 ( layer foto duplikat )[…]

puzzle photo kuning 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

9. Efek Lipatan Melekuk pada foto menggunakan Adobe Photoshop CS3

Salah satu dari manipulasi foto yang bisa kita lakukan dalam Adobe Photoshop ini adalah membuat efek lipatan yang melekuk seperti ditiup angin pada foto yang kita miliki[…]

 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

10. Membuat Efek kayu dan Warna Terkelupas..

[…]kalo masih tertarik atau yang blom tau cara bikinnya, silahkan lanjut.. kalo yang sudah tau alias jago bin mahir, coba aja…[…]

wood9 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

11. Tehnik (dendam menggunakan)LIQUIFY photoshop

Sudah pernah menggunakan liquify..??tutorial kali ini akan membahas tentang penggunaan salah satu dari tehnik liquify..[…]

 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

12. Belajar Membuat Website dengan Photoshop dan Dreamweaver

Ada banyak alasan mengapa orang ingin membuat websitenya sendiri. Antara lain, mereka ingin agar tulisan-tulisan,[…]

jadi 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

13. Membuat animasi gambar bergerak gif dengan photoshop

[…]dalam membuat animasi dengan photoshop, kreativitas kita sangat dibutuhkan di sini, saya hanya memberikan tutorial dasarnya saja, dan nanti teman-teman bisa mengembangkannya.

bangjo 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

14. Photoshop Tips Tricks : Mewarnai Bibir

[…]Klik OK dan akan muncul kotak Hue/Saturation. Pastikan Colorize button dalam keadaan ON. Pindahkan slide dan masukkan nilai seperti ini.[…]

photoshop hue arts 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

15. Web Design Layout Plus Implementasi jQuery Tab Content

Welcome back friend ! tutorial ini menjelaskan bagaimana membuat sebuah layout yang interaktif. Penggabungan dari designing web layout menggunakan photoshop[…]

jQuery tab 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

16. Advance Metalic Gloss Logo

[…]design Web 2.0 terkesan elegan dan karena less table serta fast access lah yang mbikin era nya mampu meruntuhkan era design metal dan[…]

advance metalic gloss logo 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

17. Photoshop Tutorial – Vintage Effect pada Photo

Kita akan melakukan teknik editing tanpa merubah sedikitpun image aslinya. Buka image yg akan di edit.[…]

 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

18. Photoshop Tutorial – Illution Lightning Photo effect

[…]Dalam tutorial kali ini kita akan sedikit bermain dengan sentuhan lembut efek cahaya untuk menghasilkan photo yang lebih artistik.[…]

 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

19. Manipulasi Warna Rambut dengan Adobe Photoshop CS3

[…]gimana caranya mewarnai rambut pada photo tanpa anda harus mewarnai rambut anda secara nyata,[…]

gambar+13 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

20. Tutorial Photoshop Aurora

[…]terus click kiri gambar layer langit terus di tekan ctrl+t(free transform tool) pasin ukuran-nya yah .[…]

aurora9 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

21. Membuat teks tiga dimensi

[…]pertama kita buka halaman baru pada photoshop dengan ukuran seperti gambar ilustrasi dibawah, disini saya menggunakan photoshop cs3[…]

PERSIB+BDG 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

22. Membuat Foto Menjadi 3D Foto

Tutorial design grafis kali ini adalah merubah sebuah foto ke dalam bentuk 3d dengan menggunakan photoshop.[…]

3677503768 da1861bee8 o 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

23. Membuat efek genangan air menggunakan Photoshop

Anda pasti Pengen membuat suatu objek dengan efek genangan air? Karena itu kelihatan lumayan keren, menurut saya sih….[…]

hasil+ahir 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

24. Cara Mengganti Background Foto dengan Photoshop

Cara yang satu ini menggunakan software adobe photoshop CS3, untuk photoshop versi sebelumnya atau terbaru tinggal sesuaikan aja […]

111 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

25. Tutorial Retouch Effect Mewarnai Rambut di Adobe Photoshop

Khusus untuk para pemula/beginer/newbie designer, anda jangan kuatir karena saya mencoba menyuguhkan langkah-langkah mengedit foto ini dengan mudah, praktis dan[…]

tutorial effect retouch foto rambut di adobe photoshop post 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

26. Belajar Adobe Photoshop Photo Effects Tutorial: Cara-cara Menukarkan Gambar Girlfriend Anda Kepada Vampire

Mula-mula sekali, aku gunakan Healing Tool untuk hilangkan bintik-bintik kecik kat MUKA AWEK AKU. Tak ganas la kan vampire ada jerawat ni.[…]

girl15 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

27. Belajar Membuat Website Semantik Tanpa Table (table less) dengan Photoshop dan Dreamweaver Bagian 1

Project kali ini sedikit agak rumit dan bila koneksi anda menggunakan dial-up tutorialnya mungkin lumayan lama karena[…]

previewfge 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

28. Desain Kartu Kredit dengan Photoshop

bikin desain kartu kredit dengan photoshop ternyata mudah, hehehe … tapi sebatas desain lho langsung aja bikin yuk, cuma perlu photoshop dan sebuah photo … bisa photo diri sendiri koq. […]

kartukredit dou done 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

29. Efek HDR (High Dynamic Range) dengan Photoshop

Menurut saya langkah yang kedua ini sangat penting dalam pembuatan HDR Image, yaitu setting shadow dan highlight nya ..[…]

171 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

30. Matrix Baby

Bagaimana membuat photo dengan effect seperti film matrix.[…]

image001ws7 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

31. Tutorial Adobe Photoshop Komplit

Hasil gambar olahan Adobe Photoshop ini juga banyak dilihat di berbagai website, brosur, koran, majalah, dan media lainnya.[…]

tutorial adobe photoshop 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

32. Photoshop Foto Efek Hantu

Tutorial Photoshop kali ini adalah kiriman dari Endritanze di Pontianak, kali ini kita akan belajar membuat efek hantu dengan Photoshop, tertarik…[…]

4 pf34 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

33. Membuat Efek Asap Pada Foto

Tutorial Kali ini adalah membuat efek asap, sebetulnya efek ini udah diterangkan pada guide bawaan / panduan photoshop namun dalam bentuk bahasa inggris…[…]

12pf28 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

34. Photoshop Tutorial – Tekstur wajah tanah retak

Merubah tekstur kulit menjadi seperti tanah retak tidaklah memakai teknik yang rumit. […]

 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

35. Membuat Effect Taped ( Solasi Bening)

Warnai dengan warna Biru Brondong ( muda-red ) hehehe.. atau terserah aja .. yang penting muda..[…]

hasil edit photo 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

Ada tambahan lainnya? Silahkan dimasukkan dalam komentar..

Tutorial Kali ini adalah membuat efek asap, sebetulnya efek ini udah diterangkan pada guide bawaan / panduan photoshop namun dalam bentuk bahasa inggris…

Share and Enjoy:

  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop
  • services sprite 35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop

Artikel Terkait :

Tags: , , ,   Dalam Desain | 57 Comments »

You can leave a response, or trackback from your own site.

subscribe_rss

Pencarian untuk artikel ini:
kumpulan tutorial photoshop  kumpulan tutorial photoshop cs3  contoh blog keren  kumpulan trik photoshop  cara edit photoshop cs3  cara membuat efek di photoshop cs3  cara mengganti wajah dengan photoshop  desain stiker dengan photoshop  cara membuat logo metal  efek keren photoshop cs3  tutorial photoshop cs3 efek cahaya  cara membuat kartun bergerak  desain photoshop  cara buat stiker dengan photoshop  artikel photoshop cs3  efek cahaya photoshop cs3  kumpulan tutorial adobe photoshop  tutorial desain photoshop cs3  belajar efek photoshop cs3  contoh gambar software  cara membuat efek cahaya di photoshop cs3  cara membuat logo metal dengan photoshop  tutorial photoshop cs3 keren  seleksi rambut dengan photoshop cs3  contoh tutorial  desain menggunakan photoshop  edit foto vampire  contoh gambar photoshop  desain photoshop cs3  35 kumpulan tutorial desain menggunakan photoshop  membuat background dengan photoshop  membuat logo metal  teknik edit foto  kumpulan cara edit photoshop  belajar desain photoshop cs3  cara merubah wajah dengan photoshop  tutorial photoshop cs3  tutorial menggunakan photoshop  cara buat logo metal  cara mendesain stiker di photoshop  cara mengganti wajah menggunakan photoshop  cara edit photoshop cs3 keren  cara membuat cartoon bergerak  efek vampire photoshop  tutorial desain dengan photoshop  penggunaan photoshop  trik edit foto dengan photoshop  tutorial desain stiker dengan photoshop  macam-macam tutorial photoshop  desain dengan photoshop  

57 Respon untuk “35 Kumpulan Tutorial Desain Menggunakan Photoshop”

  1. Keren abieZzZzZZ…….
    berguna banget….
    apalagie bagi para pemula…seperti akoe…. (y)

  2. deny says:

    asik_asik….dpt ilmu baru….thans ya soob

  3. Bayu says:

    tutornya keren2,.. sy baru buat blog mengenai tutorial photoshop. saya sdh tempel linknya di http://pshopstudio.blogspot.com/
    backlink yah,…

  4. teguh says:

    thanks info nya sob,,,

  5. santi says:

    bang,…ada bikin bukunya ga,…?? tpi thank ats tips-tipsnya yea,..

  6. tatar_adi says:

    Makasih sob,, atas infonya
    ini sangat membantu sekali bagi pemula seperti saya…

  7. alhamdulillah yah :)

  8. uno says:

    thanks buat infox,,,bisa ditambah lagi tutorialx,,,,Gbless

  9. made riyasa says:

    sy beginer sy sangat terbantu dgn adanya web ini trimaksih,oh ya kalo boleh minta tirik gimana bikin logo kotak kayak logonya national gergaphic tv atao majalah nya,trim atas jawabanya

  10. wahyu kurniawan says:

    keren tawwa

  11. Mantap designnya….

    Thanks bro….

  12. fafa says:

    duuuuuhhh… kog ndak bisa di download yg selengkapnya se… skalian ma tutorialnya gto00….. 0-0 <3<3<3<3<3<3<3<3

  13. dayhat says:

    keren top markotop.Terus,tambahin lagi ilmu photoshopnya,biar perlu sampai 100 cara.Demi kepentingan para photoshop lovers.

  14. siappudan says:

    keren oiii…

  15. gege says:

    mantab koleksinya bang…ditambah2in lg boleh tu bang. . .
    ^^d

  16. Alfy INvector says:

    Thanks.,,.

  17. musmulyadi says:

    ma kacih yaaaa…manteeeep banget…makin bertambah ilmuku…tambahyg lain yaaaaaaaaaa…

  18. Alvaro says:

    wess. bermanfaat bnget. maklum masih pemula

  19. agie says:

    thanxz bgt yah kalo bisa semua tips ini post ke blog saya dong …..makasih bgt

  20. Andriansyah says:

    bermanfaat banget..thank’s brooooooooo……..

  21. ya2t says:

    bro,semoga tips2nya bs menjadi motivasi bg tmn2 lain untuk terus berkreasi..sukses selalu bro..minal aidin wal faidzin..mhn maaf lahir & bathin

  22. hehonk says:

    thx bro
    q jadi bisa belajar niii

  23. joko says:

    thanks banyak kirimannya, yang lainnya masih nerima, ok

  24. anna says:

    makasih …. minta ilmux y k…

  25. Cara ngedit tulisan gimana?

  26. wardi says:

    selamat pagi gan…banyak ilmu nambah neh…oh ya banner dah aku pasang gan….

  27. andri says:

    banyak ilmu didapat nih…thanks

  28. salimi says:

    keren bgt boz, smoga ilmu anda bertambah dengan anda berbagi ilmu ke teman2 anda,
    thanks boz….

  29. […] Berbagai teknik dan trik dalam penggunaan Photoshop digabungkan dalam kumpulan artikel ini yang berhasil didapat lewat internet. Mungkin ada beberapa tutorial yang masih belum bisa dimasukkan dalam daftar ini karena keterbatasan  waktu (Masih ada kerjaan ^^) bisa ditambahkan lewat komentar. Urutan dalam daftar ini bukanlah sebagai pembanding dalam menentukan bagus tidaknya suatu tutorial, tetapi hanyalah sebuah […].. » Selengkapnya […]

  30. Gianto says:

    Bagus banget artikelnya mas…boleh ngga ya mas minta soft copy semua artikelnya(.doc atau pdf).Buat bahan ngajar saya mas. Kebetulan saya ngajar Desain Grafis di SMA kelas 12.Kalo boleh terima kasih banyak.

    Gianto-Email :cakgianto@gmail.com

  31. fita says:

    waw thanks ya , saya jadi bisa belajar

  32. tommy says:

    mantab bgt tutorny gan, keep continuous improvement ^-^

  33. wah mantab bro infonya… tq

  34. viAn says:

    Thankz bgEt mz…bRkt Link na mas q dapet desaint photo shop ……
    huhuhuh…AkhRna oRng Yg Ga Dong Desain Akhrn Bsa JuGa…..
    hihihihihihihiiiiii…………..

  35. Frengky says:

    wah keren2 bro..perlu dicoba nih…thanks

  36. dr.emi says:

    good job bro!!! thanks

  37. baloot says:

    Terima kasih kerana link-kan Tutorial Photoshop saya.. :)

    regards from Malaysia designer,
    balootisme

  38. waw banyak sekali artikel yang bermanfaat di website ini., terima kasih untuk sharing ilmunya.
    sudah saya tambahkan link anda ke dalam web saya.

  39. oedien says:

    makasih…pengetahuanku jadi beratambah,tapi kalo bisa yang lebih banyak lagi ya?????

  40. r n b says:

    wah ternyata tulisanku masuk kesini, aku tadinya ga sadar pas liat kok banyak pengunjung blog ku datang dari : http://www.idfreelance.net/desain/kumpulan-tutorial-desain-photoshop/ waktu aku cek ternyata website ini memuat tip photoshop… baru sadar dah beberapa minggu.

  41. imwoodie says:

    Thanks udah posting artikel gw disini
    regard and maju terus

  42. canggih tips n trik nya brother..
    keep sharing :D

  43. honioktavia says:

    terimakasih banyak bos. tutorial nya muantap2 .

  44. dr.emi says:

    saya semakin bangga dengan kreatifitas anak anak negeri, dulu jaman guwe baru mulai isenk2 posting di dremi.info, jarang banged yang pada share. sekarang dah bejibun :)

    ini menandakan temen2 smua semakin terbuka dalam hal sharing online

    saya senang sekali, sukses dan teruskan sharing anak negeri :)

  45. yuk rina says:

    teknologi ya… ck ck ck (bagai pisau) dipake ngiris sayur dan yg laen jd manfaat dipake buat nusuk hehe bakal busuk di jeruji..

    btw ajarin ayuk dunk rencananya penelitian ayuk pake animasi untuk pembelajaran (pengembangan media)

    keep goin bro!!!!11

  46. Lasan says:

    lae….tambah keren aja..!

  47. kreatips says:

    wah 3 tulisanku masuk kesini …
    sip

  48. koleksi yang bagus.. keep up bro, semoga laris…

Tinggalkan balasan

Nama (required)

E-Mail (required)

Website

Ikuti komentar ini melalui e-mail

Iklan